Garis Logo
images

HADO SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN WAMEO

Hari pertama aktivitas pejabat walikota Baubau, Dr. Ir. H. Hado Hasina, MT tak hanya disibukkan dengan kegiatan konsilidasi aparat pemerintahan, tetapi juga mulai melakukan peninjauan di berbagai kawasan di kota ini, termasuk di Jumat sore ini (2/2).

Usai menggelar rapat koordinasi di Palagimata, langsung meninjau Pasar Wameo termasuk menyerahkan bantuan bagi 12 kepala keluarga korban bencana kebakaran Pasar Wameo 31 Januari kemarin.

Dilaporkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Baubau, La Ode Muslimin Hibali, SE, M.Si bantuqn yqng diserahkan berupa peralatan dapur, bahan makanan instan dan sembako lainnya yang diperuntukkan untuk kebutuhan sementara korban.

Pj. Walikota Hado Hasina saat memberikan sambutan menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran tersebut, dan meminta korban untuk tetap bersemangat menata kehidupannya, sembari berharap aparat terkait terus meberikan perhatiannya.

"Atas nama jajaran pemerintah Kota Baubau, kami sangat prihatin, dan tentu akan mengupayakan perbaikan-perbaikan berkaitan dampak kebakaran, mohon BPBD tetap memberikan pemantauan dan konsilidasikan dengan instansi t3knis lainnya," pesan walikota di aula pertemuan Kantor Kecamatan Batupoaro.