Garis Logo
images

Open Turnamen Kapolres Cup 1 2018

Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, dan olah raga sebagai media yang menjelma menjadi bagian penting dari proses pembentukan mental dan fisik yang sehat melalui nilai-nilai sportifitas fair play disetiap jalanx cabang olah raga yang dipertandingkan baik secara resmi maupun sebagai persahabatan.

Sepak bola sebagai olah raga yang paling digemari oleh masyarakat dunia, selalu menjadi pilihan utama sebagai media kampanye dengan kemampuan penetrasi pesan-pesan sportifitas maksud dan tujuan pelaksanaan kejuaraan atau lomba, pertandingan sepak bola open turnament kapolres cup 1 tahun 2018 yang di buka oleh wakil walikota baubau menjadi ajang pembuktian sekaligus eksistensi hubungan antara pemerintah kota baubau, polri dan TNI di kota baubau.

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, S. Pd dalam sambutannya saat membuka gelaran open turnamen kapolres cup 1 2018 di lapangan lembah hijau kota baubau, menegaskan beberapa poin penting, diantaranya, Baubau selain dikenal sebagai Kota Pemilik Benteng Terluas di Dunia, kota dagang dan jasa, "connecting hub" kawasan barat dan timur indonesia, khususnya kepada generasi muda, sepak bola dan semangat olah raga di kota baubau harus terus terjaga, salah satunya melalui pertandingan sepak bola yang dilaksanakan oleh polres baubau dan TNI, seiring ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Baubau dan Dandim 1413 Buton atas terselenggaranya open turnament kapolres cup 1 tahun 2018 ini, sekaligus menyampaikan permintaan maaf Wali Kota Baubau Dr. H. AS. Tamrin, MH yang seyogyanya membuka pertandingan ini bersama2 dengan Wakil Wali Kota Baubau, Kapolres Baubau, Dandim 1413 Buton, Sekda Kota Baubau dan sejumlah pejabat kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Baubau, tidak sempat hadir dan membuka, disebabkan sedang berada diluar kota dengan agenda yang telah ditetapkan.

Dalam pesan yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Baubau, agar jalannya pertandingan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam setiap pertandingan, jadikan olah raga sebagai ajang silaturahim baik antar tim sepak bola yang bertanding, suporter tim dan masyarakat yang menonton, tampilkan permainan terbaik guna memunculkan bibit-bibit muda berkualitas di cabang olah raga sepak bola, melalui ajang ini tidak menutup kemungkinan pesepak bola muda kota baubau dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi dan level nasional baik bermain sebagai tim maupun sebagai individu yang tergabung dalam timnas sepakbola indonesia. (madan/kominfo)